Rabu, 05 Februari 2014

The Fourty Seven

23-12-2012 yang jika di tambahkan menjadi 47 (angka yang menurutku anggka keberuntungan, hehehe).
Saya akan berbagi tentang pesiapan penghadapi Wedding Party yang insyaallah hanya sekali seumur hidup...Jadi hari ini harus dipersiapkan dengan sebaik - baiknya...
Persiapan - persiapan terpenting antara lainnya :

1. Berdoa (mendekatkan diri kepada Tuhan)
    Bagi umat muslim sebelum hari pernikahan kita dianjurkan untuk rajin berpuasa dan berdoa sebelum hari       pernikahan hal ini diajurkan untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan seperti hujan yang akan             mengurangi kenyamanan tamu undangan, makanan yang kurang, ketidak hadiran orang - orang yang             terlibat seperti calon mempelai kedua orang tua, saksi, penghulu dan lainnya.

2. Menjaga stamina
    Sebelum hari pernikahan, badan kita harus terjaga sebaik mungkin seperti istirahat yang cukup, makan           yang bergizi dan konsumsi suplemen yang dibutuhkan.

3. Perawatan Tubuh
    Tak kalah pentingnya perawat tubuh sangat diperlukan dari hairspa, faciel, lulur, ratus dan perawatan             tubuh lainnya...
    Hal itu menurutku sangat penting karena itu bentuk upaya kita membahagiakan suami di hari pertama kita       bersama. Mempelai laki laku sudah memberikan segalanya untuk mempelai perempuan dari seserahan           (baju, kerudung, sepatu, sendal, alat make-up, tas, kain, kebaya, mekena dan seabrek barang lainnya)           dan mempelai laki - lakipun sudah memberikan mahar yang istimewa kepada calon istrinya.

Mahar dalam perkawinan ini bukan merupakan ajang untuk pamer tapi mahar disini berarti simbul kemuliaan dari mempelai laki laki kepada mempelai perempuan.
 Mahar adalah salah satu syarat pernikahan dan mahar tidak boleh memberatkan suami.

4. Berfikirlah positif
    Jauhkan diri dari strees walaupun banyak hal yang harus dipikarkan. Wanita sangat mudah stress apalagi       jika kondisi tubuh kurang baik dan kelelahan. Jika mempelai mengalami stress hal ini akan bergaruh pada       sistem reproduksi seperti mentrusi ataupun keputihan..Dan jika ini terjadi berakibat malam pertama kurang     begitu menyenangkan..hehehee....

RioneRima Wedding


 Woooo unyu....unyuu...


 Karena kami orang jawa maka adat jawa yang kami usung dari acara sampai kostum yang kami pakai
Dengan Riasan Paes Ageng 

Finally....ketiga putri ibu Nuriyah dah Nikah semua..... 

Senyum yang selalu kami tebar untuk tamu - tamu undangan...(Senyum itu indahh...)


 Paes ageng  sangat cocok untuk bentuk muka tembeb dengan leher tinggi dan berpostur tubuh tinggi sedangkan  kalau mempelai laki - lakinya badannya kurus hindari menggunakan kostum dodotan.


Setelah acara selesai kita berfoto -foto di dekat Gedung Perkantoran DPRD 
                             (Mumpung lagi sepi..hehehe)


Tampak begitu indah jika mempelai saling mencintai dan memiliki...

Happy New Life 

Dekorasi yang nampak sederhana tapi meriah membuat kenyamanan tamu kami


Love U...Forever...My Honey...



1 komentar: