Jumat, 22 Juni 2012

                    Helloo...Bagi teman - teman yang lagi cari box hantaran buat ivent Lamaran tenang aja...Sekarang banyak banget kok model Box Hantaran yang cantik - cantik dan cocok untuk memajang hantaran kalian. Harga juga bervariasi kok..dari Rp. 30.000 sampai Rp. 300.000 /set. Kalau pengen murah beli aja di Cikini, dibawah Stasiun Cikini, Menteng Jak-Pus, kalau beli via online harganya juga relatif murah. Disana banyak sekali model - model hantaran dari yang murah - mahal, dari mewah - sederhana. Jika beli disana mending ditawar aja..Bagi yang  males buat beli box hantaran karena Box Hantaran bakal tidak dipakai lagi, kecuali akan dihibahkan ke teman ataupun saudara atau mungkin akan di jual second hehehe..Tenang aja...di kota - kota besar sekarang banyak yang menawarkan penyewaan Box Hantaran. 

  1. Box Hantaran Pix : dibuat dengan palstik mika tebal beralaskan kertas serat yang sangan cantik, anggun yang bisa buat pamer seserahan..hehehe.....Tempat seserahan seperti ini cenderung mahal. 1 set ( 4 box terdiri dari box besar, 2 sedang dan kecil) harganya Rp. 300.000. Lengkap dengan hiasannya.
  2. Box Hantaran Kuning : Sederhana tapi tetap cantik dan bisa untuk ajang pamer..hehe...Kalau yang ini lebih murah karena alasnya terbuat dari kertas. 1 set ( 4 box ) seharga Rp. 180.000
  3. Box Hantaran Merah : Dengan balutan pita gold dan bunga merah memberikan kesan meriah dan mewah. I set ( 4 box ) ini   pada umummnya di jual dengan harga Rp 200.000 


  1. 4. Box Hantaran Blue and Brown : Dengan alas kertas Fancy, penutup mika ditambah dengan pita dan bungan. Biasanya di jual dengan harga Rp.35.000 ukuran M. 
  2. Box Hantaran purple : Dengan bentuk yang variatif biasanya dijual perset. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar